Lowongan baby sitter purwokerto 2jt per bulan

Lowongan kerja baby sitter purwokerto dengan gaji dua juta rupiah tiap bulan terbuka untuk wanita yang ada di daerah Purwokerto. Anda yang telah lama tidak bekerja akibat tak adanya kesempatan lapangan kerja yang tersedia maka dapat meninjau lowongan baby sitter ini. Wanita dari purwokerto dan sekitarnya dikenal memiliki reputasi yang sangat baik ketika mereka mengambil peluang kerja pada bidang ini. Selain jujur dan penuh tanggung jawab, mereka juga punya kinerja yang tak pernah mengecewakan, dengan kata lain hal ini merupakan nilai lebih dari wanita yang  tinggal di daerah ini.

Mungkin anda telah lama ingin menjadi wanita yang mendapatkan gaji hingga 2 juta rupiah, sementara keinginan itu belum bisa terwujud hingga detik ini. Anda telah bekerja lama di daerah sendiri namun dari dulu hingga sekarang belum pernah mendapatkan nilai gaji yang signifikan. Kalau gaji tak mungkin lagi naik atau anda mungkin tak akan pernah mendapatkan gaji sebesar 2 juta per bulan maka harusnya anda berpikir ulang untuk tetap bertahan.

Saatnya anda membuat perubahan dan melakukan langkah strategis yang memberi kesempatan pada anda untuk menikmati gaji hingga dua juta rupiah tanpa harus melalui persyaratan dan ketentuan yang memberatkan. Anda punya hak untuk lebih bahagia, anda punya hak yang sama untuk mendapatkan gaji yang lebih tinggi dibandingkan gaji yang anda terima hari ini. Jika anda setuju untuk memahami realita ini dengan sikap yang realistis maka teruskan untuk membaca syarat dan ketentuan di bawah ini yang memungkinkan anda meraih gaji bersih 2 juta/ bulan dengan pekerjaan yang tidak terlalu berat. Apakah anda mau menerima tawaran yang sangat menarik ini, jika iya maka inilah syarat ringan yang bisa anda penuhi secepatnya :

Pertama, wanita purwokerto dengan usia minimal 18 tahun dan maksimal 40 tahun

Kedua, boleh single ataupun telah menikah’

Ketiga, Mendapatkan ijin dari orang tua/keluarga bagi yang masih single

Keempat, Diijinkan oleh suami untuk yang sudah menikah

Kelima, bisa membaca dan menulis

Ketujuh, niat bekerja, jujur , tanggung jawab dan sehat secara jasmani dan rohani.

Kedelapan, sudah memiliki KTP yang masih berlaku.

Jika anda berasal dari purwokerto dan tertarik dengan lowongan kerja baby sitter ini maka segera lakukan pendaftaran kepada kami. Caranya sangat mudah tinggal mengisikan data data yang anda miliki pada formulir yang kami sediakan. Atau untuk keterangan lebih lengkap bisa menghubungi kami melalui nomor telepon, bisa  sms atau calling langsung. Jika anda oke maka akan kami jemput dan akan langsung kami antar sesuai jadwal yang telah kami tentukan. Untuk masalah waktu penjemputan dan antar ke tempat kerja maka akan kami beritahukan kemudian. Info lengkap O89-797-639-58 Terima kasih