Dibutuhkan Segera Tenaga Kerja dari Jawa Tengah

Dicari segera calon tenaga kerja yang berasal dari wilayah Jawa Tengah seperti Purbalingga, Banjarnegara, Brebes, Banjarnegara, Ambarawa, temanggung dan sekitarnya untuk disalurkan sebagai baby sitter,pekerja rumah tangga, perawat orang tua dan lain sebagainya. Adapun persyaratan dan ketentuan lengkap untuk peluang kerja ini adalah sebagai berikut :

1. Wanita dengan usia minimal 18 tahun dan setinggi tinggi 40 tahun

2. Punya niat yang kuat untuk bekerja dan sangat serius memerlukan pekerjaan

3. Memiliki KTP yang masih berlaku

4. Mendapatkan ijin resmi dari suami bagi anda yang telah menikah atau ijin dari orang tua untuk yang belum menikah

5. Tidak terikat dengan pekerjaan lain dan siap memfokuskan diri untuk bekerja sesuai ketentuan dari lpk nabilacare

6. Sanggup menandatagani kontrak kerja sesuai dengan aturan yang berlaku

7. Lebih disukai untuk anda yang telah memiliki pengalaman kerja sebagai baby sitter, pekerja rumah tangga dan lain sebaianya.

Ada fasilitas menarik untuk anda yang menerima tawaran ini dan memenuhi persyaratan yang kami berlakukan. Diantara fasilitas yang bisa anda terima adalah gaji bersih mencapai 2juta/bulan, makan/minum gratis, tidur gratis alias tak perlu mencari tempat kos atau kontrakan dan fasilitas menarik lainnya. Anda bisa membandingkan hal ini dengan berbagai tawaran yang ada, kami sangat menyarankan agar anda bergerak cepat karena kesempatan hingga hari ini masih terbuka.

Kami tegaskan bahwa lpk nabilacare hanya mencari wanita yang serius ingin bekerja, bukan sekedar untuk coba coba daripada tidak bekerja. Tetapkan niat dan tekad yang kuat sebelum memutuskan untuk bergabung bersama lpk nabilacare, karena tak adanya komitmen akan menjadikan anda mengalami kegagalan dalam hidup ini. Hanya orang yang bisa mengambil keputusan dengan niat yang kuat saja yang akan akan mampu meraih hal hal terbaik sebagaimana yang selama ini diinginkan.

Daftarkan diri dengan cara menghubungi kami, kami adalah sponsor lpk nabilacare yang bekerja untuk melayani calon tenaga kerja wanita dari berbagai daerah, utamanya untuk anda yang tinggal di Jawa Tengah dan DIY. Kesempatan masih terbuka, manfaatkan dan ambilah keputusan secepatnya, kami siap melayani pertanyaan dan membantu keinginan anda untuk disalurkan sebagai tenaga kerja lewat lpk nabilacare.

Kepercayaan anda pada kami adalah sebuah anugerah, semua jenis kepercayaan yang anda berikan akan kami jadikan sebagai bahan pelajaran untuk meningkatkan kualitas diri kami menjadi lebih baik dari sebelumnya. Untuk anda yang serius dan hanya untuk anda yang telah memiliki niat untuk menerima tawaran ini maka kami persilahkan untuk menghubungi kami selaku sponsor nabilacare lebih lanjut melalui nomor layanan online 24 jam di O89-797-639-58 Terima kasih dan kami nantikan kabar baik dari anda.